Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Internet

Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Internet – WhatssApp merupakan salah satu aplikasi yang memiliki banyak pengguna akhir – akhir ini. Dengan whatssApp, kamu bisa mengirim pesan berupa teks, gambar, dan juga video. Selain itu, kamu juga bisa mengirim sticker dan juga membuat grup whatssApp untuk kepentingan bisnis.

Perlu kamu ketahui bahwa saat ini, whatssApp menghadirkan fitur terbarunya. Fitur tersebut bisa digunakan untuk menggunakan whatssApp tanpa internet. Jadi ketika kamu menggunakan fitur ini, kamu tidak perlu lagi menggunakan kuota internet. Nah fitur tersebut ialah fitur Multi-Device.

Dengan fitur tersebut, pengguna whatssApp bisa membuka aplikasi whatssApp tanpa menggunakan internet. Namun fitur ini masih tersedia dalam bentuk beta karena memang madih tahap uji coba.

Kamu juga bisa mengetahui banyak hal mengenai aplikasi di website slo.co.id karena di website tersebut, akan di kupas tuntas pembahasan mengenai teknologi seputar aplikasi seperti ini.

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini, kamu harus update aplikasi whatssApp ke versi terbaru terlebih dahulu. Multi device ini memberi kenyamanan para pengguna whatssApp agar bisa mengakses melalui smartphone, PC dan juga laptop. Jika smartphone yang kamu gunakan dalam keadaan mati, kamu tetap masih menggunakan whatssApp melalui PC atau laptop.

Jadi para pengguna, tidak perlu merasa khawatir jika sinyalnya tidak ada atau tidak ada internet sekalipun karena whatssApp masih bisa etrhubung jika kamu menggunakan multi-device.

Cara Menggunakan WhatssApp Tanpa Internet di iOS:

  1. Pertama yang harus kamu lakukan ialah, silahkan buka aplikasi whassApp dan silahkan buka setting atau pengaturan.
  2. Setelah itu, pilihlah perangkat tertaut dan pilihlah Beta Multi-Device.
  3. Kemudian, ketuk gabung ke Beta.
  4. Nah ini annti akan terhubung dan kamu bisa membuka whatssApp tanpa internet. Jika kamu ingin keluar dari Beta Multi-Device, kamu harus emlakukan hal atau cara yang sama, namun pilihlah opsi keluar dari Beta.

Cara Menggunakan WhatssApp tanpa Internet di Android:

  1. Pertama, silahkan buka aplikasi whatssApp.
  2. Kemudian, ketuk ikon tiga titik yang ada di pojok kanan bagian atas.
  3. Setelah itu, silahkan pilih perangkat tertaut.
  4. Lalu, pilihlah Beta Multi-Device .
  5. Kemudian, ketuk untuk gabung ke Beta.

Cara Kerja WhatssApp Tanpa Internet

Mungkin bagi Sebagian orang bertanya-tanya, emangnya bisa menggunakan whatssApp tanpa internet. Nah berikut penjelasanya mengenai cara kerja whatssApp tanpa internet:

  1. Perlu kamu ketahui bahwa, Riwayat pesan anntinya akan di salin.
  2. Usai pengguna whatssApp nantinya akan menghubungkan perangkat pendamping.
  3. Telepon atau smartphone akan mengirimkan salinan riwayat pesan terbaru ke penagkat yang dihubungkan.
  4. Hal ini bisa dilakukan jika pengguna WhatssApp menghubungkan dnegan fitur beta Multi-Device.

Fitur Beta Multi-Device ini sudah tersedia untuk aplikasi whatssApp regular dan juga whatssApp bisnis versi terbaru.

You May Also Like

About the Author: Nurul