Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Aplikasi Smartphone

Saat ini teknologi semakin berkembang setiap tahunya. Banyak aplikasi yang bisa kamu unduh dan kamu bisa memanfaatkan aplikasi tersebut dengan sebaik-baiknya untuk mendapatkan uang dengan mudah.

Seperti yang kita tahu bahwa bekerja tidak harus bekerja secara formal dari pagi hingga sore. Kamu bisa memanfaatkan teknologi seperti media sosial yang kamu miliki untuk mendapatkan uang. Apalagi jika kamu memiliki follower yang banyak, tentunya kamu bisa lebih mudah untuk menghasilkan uang.

Saat ini ada banyak aplikasi yang bisa menghasilkan uang, bukan hanya itu saja ternyata ada juga aplikasi penghasil pulsa yang bisa kamu gunakan dengan mudah. Kamu juga bisa membuka situs Hispanic untukmednapatkan banyak informasi mengenai beberapa aplikasi apa saja yang bisa untuk mendapatkan uang.

Nah berikut beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang dengan mudah.

  1. Aplikasi Instagram

Pertama ialah aplikasi Instagram. Siapa sih yang tak kenal apa itu Instagram? Instagram ini sering disebut dengan sebutan IG. Banyak anak muda hingga dewasa menggunakan aplikasi IG ini.

Cara untuk mendapatkan uang melalui aplikasi Instagram ialah dengan cara adanya endorsement dan juga sponsorship. Jika kamu bisa mendapatkan keduanya tentunya kamu bisa menghasilkan banyak uang.

Namun kamu harus memiliki banyak follower di akun Instagram kamu terlebih dahulu. Selain itu, kamu juga bsia membuka toko online menggunakan akun Instagram.

  • Aplikasi Youtube

Kedua ialah aplikasi Youtube. Dengan aplikasi youtube, kamu bisa membuat konten yang menarik agar bisa mendapatkan penonton yang banyak. Jika kamu memiliki subscribe dan penonton yang banyak, tentunya kamu bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini.

Dengan menggunakan youtube, kamu bisa memiliki kesempatan berpenghasilan yang besar setiap bulanya. Kamu bisa memulai bermain youtube hanya menggunakan smartphone dan koneksi internet saja loh.

  • Aplikasi Tiktok

Ketiga ialah aplikasi Tiktok. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi Tiktok untuk mendapatkan uang loh. Apalagi jika kamu membuat konten di akun Tiktok kamu yang mengikuti arus viral di aplikasi tersebut. Jadi kamu bisa memanfaat kan hal tersebut.

Seperti halnya Instagram dan juga Twitter, kamu bisa menggunakan tagar dis etiap postingan video kamu agar lebih mudah untuk dicari orang lain. Oleh sebba itu, buatlah konten semenarik mungkin agar mendapatkan banyak pengunjung yang mampir di akun Tiktok kamu.

  • Menjual Video atau Foto Online

Keempat ialah dengan cara menjual video atau foto secara online. Kamu bisa memajang hasil karya kamu berupa foto ataupun video di Shutterstock, FreeDigitalphotos, iStockphoto, Dreamstime, Fotolia dan lain sebagainya.

Kamu bisa mendapatkan uang dalam bentuk komisi daris etiap foto atau video yang sudah kamu posting dan diunduh atau dibeli oleh orang lain. Perhitungan komisinya sekitar 20 hingga 45 % dari harga jual.

About the Author: Nurul