Daftar Layanan Tabungan Di Bank Maybank Indonesia

Bank Maybank adalah salah satu bank terbesar yang ada di Indonesia baik untuk area regional dan internasional. Untuk itu Maybank selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para nasabahnya. Pelayanan yang diberikan oleh Bank Maybank tersebut diantaranya adalah berbagai tipe tabungan yang bisa dipilih oleh para nasabahnya sesuai dengan kebutuhannya.

Apakah anda adalah saah seorang yang mempunyai keinginan untuk menabung di Maybank Indonesia?? Jika itya, berikut ini kami bagikan beberapa layanan tabungan di Bank Maybank yang mungkin perlu anda ketahui.

Daftar Layanan Tabungan Di Bank Maybank Indonesia

Maybank Tabungan

Layanan tabungan pertama yang bisa anda pilih adalah Maybank Tabungan. Dalam layanan ini anda akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan transaksi tanpa adanya batasan setiap harinya. Selain itu, untuk setiap detail dari transaksi yang anda lakukan juga akan dikirimkan secara langsung melalui alamat email anda.

Untuk layanan Maybank Tabungan ini setoran awalnya sebesar Rp. 500 ribu. Layanan ini juga menyediakan versi syariah untuk anda mempunyai prinsip syariah.

Maybank Tabungan MAKSI

Berbeda dengan Maybank Tabungan, jenis layanan tabungan MAKSI bisa anda lakukan dengan penyetoran awal Rp. 200 ribu. Kemudahanan yang akan anda dapatkan adalah anda tidak akan dikenakan biaya tarik tunai pada ATM domestik mana saja. Selain itu, untuk pemilik tabungan MAKSI akan mendapatakan fasilitas Auto Sweet yakni pemindah bukuan secara otimatis dari tabungan ke giro.

Maybank Pro Savings

Maybank juga mempunyai layanan Pro Savings, jika anda menggunakan layanan ini anda akan mendapatkan suku bunga yang lebih jika dibandingkan dengan jenis tabungan yang lainnya. Untuk setor awal dari layanan tabungan ini adalah Rp. 25 juta. Sedangkan untuk kelebihan yang anda dapatkan adalah akan dibebaskan dari biaya transfer ke bank lain untuk salso sebelum melakukan transaksi sebesar Rp. 10 juta.

Maybank Tabungan Woman One

Jenis layanan yang satu ini memang dipersembahkan untuk kaum wanita, yakni Tabungan Women One. Kelebihan dari jenis tabungan ini adalah anda bisa mendapatkan suku bunga tambahan hingga 3x suku bungan normal. Untuk layanan ini setor awalnya sebesar Rp. 2,5 juta. Dan yang paling menariknya jika anda melakukan belanja dengan menggunakan kartu ini maka anda bisa mendapatkan cashback.

Maybank Tabungan Super Valas

Jenis layanan yang satu ini ditujukan untuk anda yang ingin menabung dalam bentuk mata uang asing. Anda bisa memilih beberapa mata uang yang tersedia, diantaranya seperti Dollar Singapura, Dollar Amerika, Euro, Yen, Yuan dan Dollar Australia. Kelebihannya adalah anda akan dibebaskan dari biaya administrasi bulanan pada tabungan ini jika jumlah tabungan anda sebesar $500.

TabunganKu

Nah, untuk anda yang ingin menabung namun juga tidak ingin merasa keberatan, anda bisa memilih TabunganKu. Untuk pelayanan ini biaya awalnya hanya sebesar Rp. 20 rubu saja dan anda juga tidak akan terbebani dengan biaya admin setiap bulannya. Selain itu juga mendapatkan gratis biaya transfer dengan saldo minimal Rp. 10 juta.

Simpel (Simpanan Pelajar)

Anda juga bisa mengajari anak anda untuk mulai belajar menabung dengan menggunakan layanan Bank Maybank Simple atau simpanan pelajar. Karenan memang pelayanan tabungan ini dikhususkan untuk para pelajar, maka untuk setor awalnya hanya Rp. 5 ribu saja.

Maybank Tabungan MyPlan

Untuk MyPlan terdapat 2 tabungan yang bisa anda pilih, diantaranya adalah MyPlan dan MyPlan Plus. Untuk setoran setiap bulannya minimal Rp. 100 ribu. Untuk kelebihan yang bisa anda dapatkan adalah mendapatka asuransi jika meninggal dunia atau cacat total.

You May Also Like

About the Author: Nie Na

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *