Tak Hanya Nge-Live, Samsung Galaxy A30s Juga Bisa Bayar-bayar

Galaxy A30s merupakan pembaruan dari seri Galaxy sebelumnya yang turut menghadirkan peningkatan inovasi pada fitur-fitur seperti triple camera 25+5+8MP yang mampu menangkap hasil visual yang lebih detail dan cerah serta kamera depan 16 MP. Kamera ini diklaim dapat memperkaya pengalaman video selfie serta memastikan hasil yang maksimal di setiap kreasi konten live lebih epik.

Selain kamera, ada juga Fitur NFC & Samsung Pay yang kini hadir di Galaxy A30s, dimana kamu bisa top-up saldo langsung melalui smartphone hanya dengan melakukan tap kartu e-money disisi bagian belakang serta dengan mudah membayar berbagai kebutuhan melalui Samsung Pay yang berfungsi sebagai medium e-wallet. Samsung Pay telah didukung oleh platform DANA serta yang akan datang melalui Go Pay yang akan memperkaya pengalaman transaksi digital pengguna.

Serta yang tidak kalah penting adalah AI Gaming Booster yang dapat mengenali tipe game yang sedang dimainkan dan secara otomatis mengoptimalkan performa sehingga memberikan tampilan yang detail serta meminimalisir terjadinya lagging pada saat proses bermain game online.

Samsung menyediakan aplikasi khusus bagi para penggunanya, yaitu Samsung Member. Samsung Member merupakan aplikasi untuk pengguna Samsung Galaxy yang di dalamnya terdapat fitur Get Help yang memiliki kegunaan untuk akses layanan purna jual, fitur Community yang menghubungkan para pengguna Samsung Galaxy, fitur Gallery tempat berbagi foto dari para member, dan fitur News & Tips yang menyajikan berbagai konten, baik informasi promo maupun bagaimana mengoptimalkan smartphone Samsung Galaxy kamu.

Jika kamu pengguna smartphone Samsung Galaxy, buruan bergabung di Community Samsung Member. Para member dibantu moderator Samsung Member akan saling berbagi info dan solusi agar kamu bisa lebih optimal menggunakan Galaxy A30s.

Selain tersebar di lebih dari 200 lokasi, Samsung melebarkan askes layanan purna jualnya melalui fitur Get Help pada aplikasi Samsung Member agar semakin dekat dengan pengguna smartphone Samsung Galaxy. Dalam fitur Get Help terdapat beberapa layanan, antara lain Customer Service: merupakan layanan via Live chat & Interactive call melayani Anda 24 Jam.

Ada juga Phone Care, berguna untuk mengecek kesehatan dari smartphone Samsung yang kita punya dan mengoptimalkan kinerjanya. Ditambah Interactive Checks yang berguna untuk mengecek satu persatu performance dari hardware pada smartphone Samsung kita (Baterai, Layar, Wi-fi, Bluetooth, Mic, Kamera). Serta Remote Support untuk memperbaiki smartphone kita dari jarak jauh oleh teknisi terpilih dari Samsung jika terjadi gangguan ataupun kerusakan teknis pada smartphone milik kita

Setelah kamu memiliki Galaxy A30s, segera aktifkan aplikasi Samsung Members agar nge-Live kamu lebih optimal.

You May Also Like

About the Author: Syella

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *