Thai Milk Green Tea Beraroma Jasmine dalam Kemasan

Minuman kemasan banyak disukai karena keringkasannya. Enggak perlu ribet bikin plus bisa dinikmati on the go adalah dua alasan yang paling utama. Tak heran kalau banyak juga perusahaan minuman kemasan yang berinovasi dengan rasa minuman mereka.

Salah satunya adalah Ichitan. Telah mengeluarkan rasa thai milk tea dan thai milk coffee, perusahaan ini kembali merebut hati masyarakat Indonesia lewat varian terbaru mereka; thai milk green tea.

Dilansir rilis yang diterima kumparan, ketiga produk ini berhasil membawa brand asal Thailand ini berada di posisi tiga dalam hal penjualan mereka di minimarket Indonesia.

kumparan mencicipinya untuk pertama kali. Untuk minuman kemasan, menurut pendapat kami, Ichitan termasuk yang paling manis. Itu juga terasa saat kami mencicipi varian terbaru mereka. Aroma jasmine di belakangnya memang sungguh semerbak.

“Kalau kamu mencoba milk green tea enggak terlalu semanis yang thai milk tea. Kami kurangi gulanya, pakai skim milk. Kami juga peduli dengan isu kesehatan,” ungkap Duangkamon Ngarmsangiem, Marketing Director PT. Ichi Tan Indonesia, kepada kumparan (14/2).

Lebih lagi, perempuan yang akrab disapa Ploy ini menjelaskan bahwa sebenarnya Ichitan punya produk teh tawar, namun belum rilis di Indonesia

“Kami juga melihat karena mulai banyaknya tren minuman sehat. Ini zero kalori, zero sugar. Tapi, kita belum rilis. Mungkin di kuarter ketiga kita bisa rilis,” tambahnya.

Dari ketiga produk mereka, Ploy mengungkapkan bahwa best seller Ichitan masih thai milk tea. “Itu adalah minuman favorit di Thailand yang akhirnya menjadikan kami seperti ini sekarang. Kedua adalah thai green tea. Mungkin karena kita juga baru launching,” tambahnya.

Soal aroma jasmine pada cecapan akhir thai milk green tea ini, Ploy menjelaskan bahwa ini adalah cara Ichitan untuk membawa aroma khas Indonesia.

“Meskipun kita dari Thailand, tapi karena kita punya pabrik di sini, jadi kita juga punya produk yang represent Indonesia,” jelas Ploy.

Ditambahkan Ploy, rupanya ketiga produk mereka yang ada di Indonesia justru awalnya tidak ada di Thailand.

“Di Ichitan group, kami punya banyak produk yang di-share. Sebenarnya, kami tidak punya thai milk tea, thai milk coffee, dan thai milk green tea di Thailand. Tapi, sekarang kami mencobanya di market, siapa tahu ke depannya kita bisa menjualnya di sana,” tutupnya.

You May Also Like

About the Author: Syella

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *