Tips Main Game Java di Android Tanpa Root

Game java, untuk anda para gamer pastinya sudah tidak asing lagi mendengar kata tersebut.  Game java adalah salah satu game yang cukup menarik dimainkan pada jaman dahulu sebelum muncul smartphone android. Untuk anda yang rindu dan ingin memainkan game tersebut, anda tidak perlu merasa khuatir. Karena anda tetap bisa memainkannya dengan menggunakan bantuan java emulator. Dengan begitu anda tetap bisa menikmati serunya permainan jadul ini pada smartphone kesayangan anda.

Anda bisa menggunalan aplikasi emulator game java yang bernama PhoneMe. Mengapa menggunakan emulator PhoneMe? memang sebenarnya banyak sekali emulator yang bisa anda gunakan, namun yang terbaik menurut kami adalah PhoneMe.

Tips Main Game Java di Android Tanpa Root

Aplikasi emulator PhoneMe mempunyai beberapa kelebihan yang bisa anda rasakan ketika anda menggunakannya, diantaranya adalah :

  • Pertama, anda tidak perlu melakukan root pada smartphone kesayangan anda.
  • Kedua, bisa anda gunakan pada semua sistem operasi baik Android maupun Windows Phone.
  • Ketiga, aplikasi sangat ringan dan juga cepat.
  • Keempat, bisa anda jalankan tanpa harus menggunakan file .jar.

Untuk cara mengoperasikannya silahkan anda perhatikan dan ikuti langkah-langkah berikut ini dengan baik.

Download Game Java dan Emulatornya

Langkah pertama sebelum anda memainkan game java adalah terlebih dahulu anda harus mendownloadnya bersama dengan emulatornya. Anda bisa mengunduh game java melalui website waptrick, phoneky dan lain sebagainya. Dalam situs tersebut anda bisa mengunduh game java apa saja sesuai dengan keinginan anda.

Sebenarnya anda harus mengunduh game java dengan menggunakan format .jar dan juga .jad kemudian anda taruh pada folder yang sama. Akan tetapi karena anda sudah menggunakan bantuan emulator PhoneMe, maka anda hanya perlu mengunduh game java dengan format .jad saja. Karena nantinya aplikasi akan secara otomatis menguduh file dengan format.jar pada saat anda memainkan game tersebut.

Cara Memainkan Game Java Pada Android

Untuk bisa mengoperasikan dan memainkan game java pada smartphone android anda, silahkan anda buka game java yang telah anda unduh tadi melalui aplikasi emulator PhoneMe.

Masuk pada folder dimana tempat anda menyimpan file java tadi. Jika sudah ketemu, silahkan anda RUN dan secara otomatis game tersebut akan terbuka anda bisa anda mainkan.

Selain bisa digunakan untuk menjalankan game java, aplikasi emulator PhoneMe juga bisa anda gunakan untuk menjalankan aplikasi Java yang lainnya yang anda kehendaki.

Nah, itulah sedikit informasi dari kami tentang cara dan tips main game java di android tanpa root smartphone kesayangan anda. Jika anda merasa kurang paham, maka anda bisa langsung mengunjungi situs bahas-android.com.

Semoga artikel ini bisa menjadi solusi permasalahan anda untuk para gamer yang ingin menjalankan game java pada smartphone kesayangan anda. Terima kasih

You May Also Like

About the Author: Nie Na

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *