Tips Memilih Wedding Villa Bali Terbaik yang Wajib Anda Tahu

Keindahan dan eksotisme Bali, membuat pulau tersebut menjadi incaran para pasangan yang ingin menikah. Banyaknya minat dari pasangan Indonesia maupun mancanegara yang ingin menikah di Bali, membuat banyak pihak yang menyediakan fasilitas untuk menggelar acara pernikahan. Jika Anda ingin menjadikan villa di Bali sebagai venue pernikahan, ada baiknya bersikap selektif. Berikut tips memilih wedding villa Bali terbaik yang harus Anda ketahui.

Tips Memilih Villa di Bali untuk Wedding Venue Terbaik

  1. Lokasi dan View yang Diinginkan

Bali memiliki banyak lokasi yang dikelilingi dengan pemandangan yang bagus dan indah, jadi sangat penting untuk memilih lokasi yang sesuai dengan keinginan dan konsep pernikahan Anda. Biasanya lokasi yang strategis akan memiliki view yang bagus untuk momen pernikahan. Salah satu view di Bali yang cocok untuk upacara pernikahan adalah latar yang menghadap langsung ke pantai. Di villa ini sembari menghadiri acara, tamu undangan juga bisa menikmati suasana sunset.

  1. Budget Pernikahan

Salah satu tips penting yang perlu dilakukan agar tidak salah pilih villa untuk acara pernikahan adalah menyesuaikan budget. Budget yang kurang, hanya akan membuat acara pernikahan menjadi tidak lancar. Oleh karena itu ketika mencari wedding villa Bali, alangkah baiknya jikadisesuaikan dengan budget yang sudah disiapkan. Jangan memaksakan untuk memakai villa super mewah, jika memang budget terbatas.

Namun hal ini akan berbeda jika Anda dan pasangan menganggap biaya pernikahan bukanlah masalah. Jika budget lebih dari cukup, maka Anda bisa mendapatkan berbagai macam pilihan yang beragam. Mulai dari villa sederhana hingga super mewah, bisa menjadi pertimbangan. Jika memang hanya memiliki budget yang terbatas, maka sebaiknya benar benar selektif dalam memilih villa.

  1. Fasilitas dan Layanan

Untuk mendapatkan wedding villa terbaik, maka menanyakan fasilitas yang dimiliki oleh villa merupakan hal penting. Hal ini untuk mengetahui apakah fasilitas tersebut bisa mendukung acara pernikahan dengan lancar atau tidak. Beberapa fasilitas yang perlu ditanyakan seperti dekorasi, kapasitas dari venue, catering, dan lain sebagainya. Namun jangan hanya terpaku pada fasilitas, layanan yang diberikan oleh wedding villa Bali juga perlu untuk diperhatikan.

  1. Konsep Pernikahan

Konsep pernikahan juga tidak kalah penting untuk diperhatikan. Oleh sebab itu, ada baiknya memilih wedding villa yang dapat digunakan untuk berbagai konsep pernikahan. Entah itu untuk konsep pernikahan tradisional ataupun modern. Ketika Anda sudah mendapatkan konsep pernikahan yang tepat, maka pihak wedding venue akan menyesuaikan dekorasi sesuai dengan permintaan klien.

Menggelar pernikahan di Bali memang membutuhkan perhatian khusus, terutama jika menggunakan villa sebagai wedding venue. The Surga menawarkan wedding venue di Bali terbaik dengan berbagai pelayanan dan fasilitas. Berada di cliff top bukit Peninsula, villa The Surga menawarkan view samudera Hindia yang memesona. Untuk info lebih lengkap atau pemesanan villa, bisa berkunjung ke thesurga.com atau menghubungi kontak yang tertera.

Rekomendasi wedding villa terbaik dengan konsep luxury villa ada di The Surga Villa Estate, anda bisa cek websitenya untuk mengetahui fasilitas serta pilihan villa yang tersedia disana : https://thesurga.com/

You May Also Like

About the Author: Makka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *